Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Table of Content

0 View

Dapatkan Penghasilan Hingga 2 Juta Rupiah Dari Shopee

Event Shopee Ajak Teman Bisa Raih 2 Juta Rupiah
Banner aplikasi Shopee

Shopee,siapa yang tidak kenal dengan situs dan Aplikasi jual beli online yang satu ini.Bahkan mungkin Anda adalah salah satu pengguna aktif dari situs ecommerce ini.Namun sebagai tambahan informasi buat Anda bahwa shopee sendiri adalah situs jual beli yang berkantor pusat di Singapura dan berada di bawah naungan SEA Group.

Shopee didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li dan pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu Shopee terus memperluas jangkauannya hingga ke Malaysia,Thailand,Taiwan,Indonesia,Vietnam, dan Filipina.Dan pada tahun 2019,Shopee juga sudah berekspansi sampai ke negara Brasil,hingga menjadikan Brazl sebagai negara pertama di Amerika Selatan dan luar Asia yang dikunjungi Shopee.

Chris Feng adalah nama dari pemimpin Shopee.Sebelumnya,Chris Feng juga pernah memimpin Lazada dan Zalora.Kini Shopee menjelma sebagai Marketplace terbesar di Indonesia dan berhasil menyabet 3 gelar prestasi yakni Netizen Brand Choice Award,Marketing Award,Bright Awards Indonesia di tahun 2017.

Bonus RP.2 Juta Dari Shoope

Shopee bonus 2 juta adalah sebuah event terbaru pada bulan Juni 2021 ini dan diikuti oleh seluruh pengguna aplikasi Shopee baik di iOS maupun Android,Anda dapat memperoleh bonus yang cukup besar dalam event Shopee bonus 2 juta ini,cara untuk dapat berpartisipasi juga terbilang tidak terlalu sulit yaitu hanya mengikuti Event Shopee Ajak Teman.Semakin banyak teman yang Anda ajak maka semakin banyak pula hadiah yang akan Anda dapatkan.

Event terbaru Shopee ini sendiri berlangsung dari tanggal 7 hingga 30 Juni 2021.Namun sebelum mengikuti eventnya, alangkah baiknya untuk menyimak syarat dan ketentuannya.

Download Aplikasi Shopee

Untuk dapat mengikuti eventnya Anda tentunya harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu.Kami telah menyediakan link download aplikasinya dibawah.Namun bagi Anda yang telah menginstal aplikasi dan belum mengikuti eventnya Anda juga dapat mengklik tautan dbawah.Mengapa harus lewat tautan dibawah?.Karena dengan mengikuti tautan kami,Anda akan langsung mendapatkan hadiah tunai karena telah turut ikut membantu Admin untuk mendapatkan hadiah Rp.2.000.00 tersebut.

cara mendapatkan uang di aplikasi tiktok Langtang Tracking Major Attraction De Spain Preparations De Spain Preparations De Spain Preparations

Sekedar catatan,saat pendaftaran pilihlah pendaftaran dengan menggunakan nomor telephone.Dan pastikan nomor ponsel yang Anda daftarkan telah terkait dengan akun WhatsApp karena kode OTP akan dikirimkan melalui Chat WhatsApp.Kebijakan ini dilakukan pihak Shopee demi menghindari penipuan SMS yang sedang marak.

Lakukan Check In Harian

Jika pendaftaran akun Anda berhasil,seharusnya Anda akan langsung menerima bonus hadiah minimal senilai Rp.5.000 sebagai bonus awal dari referal kami.Misi selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengisi absensi harian yang harus rutin dilakukan tiap hari sampai event ini berakhir.Dan untuk memudahkan,Anda dapat menghidupkan tombol "Ingatkan Saya Besok" yang telah disediakan aplikasi Shopee ini.

Setiap melakukan check-in,nantinya Anda akan dibayar dengan nilai bervariasi setiap harinya.

Misi Undang Teman

Lanjut ke misi selanjutnya,Misi mengundang teman ini sebenarnya adalah misi utama dari event ini.Untuk setiap teman yang Anda undang anda akan mendapatkan uang senilai Rp.10.000 untuk setiap teman yang mendaftar lewat link referal Anda.Olehnya,sebarkan link referal Anda sebanyak-banyak ke platform media sosial.Anda juga dapat meninggalkan link referal Anda di kolom komentar dibawah ini.

Penutup

Event Shopee menjadi kabar gembira bagi pengguna setianya.Tidak hanya memanjakan pembeli dengan Promo Puncak Shopee 6.6 Hobi dan Rumah Sale 6 Juni 2021, Shopee juga memberikan apresiasi bagi para penggunanya.Kali ini, Shopee mengadakan event program Shopee Bonus 2 Juta bagi pengguna yang berdomisili di Indonesia.

Event yang diadakan pihak aplikasi Shopee ini akan berakhir 30 Juni.Tunggu apalagi,ayo gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya.Mari memamfaatkan Ponsel kita sebagai alat pencari Rupiah.Terimakasih...

GoBlog-er

Posting Komentar